Harga Kenari F1 Postur Yorkshire Stabil Di Yogyakarta - bosskicau

Harga Kenari F1 Postur Yorkshire Stabil Di Yogyakarta

Bosskicau.info - Harga Kenari F1 Postur Yorkshire Stabil Di YogyakartaBeredarnya  isyu santer tentang tentang jual kenari Jogja murah karena turunnya Antusiasme penggemar kenari, ini tidak 100% benar. Harus diakui bahwa di pasaran terjadi penurunan harga kenari. Harga anakan anjlog di pasaran, hingga di bawah Rp. 50.000,-. Ini sangat ironis. Memang benar terjadi demikian untuk harga anakan kenari lokal. Tetapi tidak terjadi pada kenari pada grade di atasnya. Bahwa yang terjadi pada beberapa jenis burung kenari F1 YS sebagaimana jenis - jenis kenari lain harganya cenderung stabil termasuk di Yogyakarta. Adapun jenis-jenis kenari yang dimaksud adalah:
  •  Kenari AF
  •  Kenari AFS
  •  Kenari F1
  •  Kenari F2
  •  dst. 
kenari F1 postur@forumku.com
kenari F1 @forumku.com
   Harga burung Kenari F1 Postur Yorkshire Stabil Di wilayah Yogyakarta. Istilah yang sering kita dengar dikalangan peternak kenari Jogja 2018 dan kenari mania adalah Kenari F1. Selanjutnya ada kenari F2, F3, F4 dst. Fenomena kenari F1 inilah yang menjadikan rating kenari, baik bagi peternak, penggemar burung rumahan hingga di dunia kompetisi atau ajang lomba. Kenari filial pertama Yorkshire ata F1 Ys sangat populer bagi penggemar kenari postur. Inilah salah satu yang menjadikan harga kenari F1 2018 cenderung stabil. Untuk itu perlu bagi kita penggemar kenari untuk mengerti apa itu Kenari F1. 
    Sebenarnya F1 atau F2, dan F yang lainnya itu bukanlah nama atau jenis varian kenari. Para pemula dan sebagian  orang menganggap kenari  F1 adalah nama kenari.  Tetapi sebenarnya itu adalah istilah, bukan nama ataupun jenis. Maksud dari kenari F1 adalah burung kenari hasil silangan atau perkawinan dua kenari yang berbeda. Sebagai contoh, seekor kenari f1 ys atau kenari F1 Yorkshire  adalah anakan atau hasil persilangan antara kenari lokal dengan kenari import jenis Yorkshire. Maksud F adalah singkatan dari Filial. Fillial adalah keturunan. Jadi F1 adalah keturunan pertama. Maka F1 Yorkshire maksudnya  adalah keturunan pertama dari Yorkshire.
    Karena karakteristiknya yang spesial inilah yang menjadikan kenari F1 Yorkshire banyak dicari para penggemar kenari. Karakter fisiknya adalah menyerupai karakter Yorkshire, dengan ciri kenari f1 tandanya postur yang panjang  kaki jingkring, kepala mbarong. Di Yogyakarta dan sekitarnya peternak kenari Yorkshire Jogja seringkali kewalahan melayani pesanan anakan YS. 
    Para peminat harus inden untuk bisa meminang anakan kenari paling fenomenal tersebut. Peternakan kenari F1 Kecamatan Bantul juga peternak kenari Sleman terus meningkatkan produktifitasnya demi bisa memenuhi permintaan pasar. Inilah yang menjadikan Harga Kenari F1 Postur Yorkshire tetap Stabil Di Yogyakarta. Harga kenari F1 umur 2 bulanan di lapak jual beli kenari F1 Jogja stabil pada kisaran angka satu jutaan.

No comments

Post Bottom Ad